Selasa

TENTANG USAHA TEH SIAP SAJI #GOODTEA

    Dasar pemikiran membuat usaha minuman teh ini didasari pada keadaan usaha minuman teh yang sudah ada saat ini. Selain konsep usaha tersebut sedang “trend”, dari hasil research bahwa konsep usaha tersebut masih diminati oleh masyarakat tidak hanya untuk area JABODETABEK tapi juga seluruh Indonesia. Minat masyarakat pada bentuk usaha minuman teh ini antara lain atas pertimbangan bahwa usaha ini membutuhkan modal yang terbilang kecil, dengan resiko kecil dan untung yang lumayan besar. Selain itu juga pasar untuk usaha ini masih sangat luas dan nama-nama besar perusahaan yang bergerak dibidang usaha ini yang sudah eksis sebelumnya sudah banyak yang membatasi bahkan menutup peluang usaha ini karena alasan “overload”.

Oleh karena itulah maka kami berusaha mengambil kesempatan tersebut dan meyakini bahwa usaha minuman ini masih mempunyai pasar yang jelas dengan terlebih dahulu melakukan research baik desk research (menggunakan fasilitas internet dengan membuka website/email, sms blasting telemarketing dll) maupun field research (mananyakan langsung pada masyarakat & penyebaran brosur)
Kalau melihat dari bentuk usaha dimana penjualan dari bentuk usaha ini merupakan “teh” yang hampir semua orang dimuka bumi ini baik laki-laki atau perumpuan, tua ataupun muda sudah sejak zaman dahulu mengetahui dan pernah merasakannya, bahkan 80% manusia khususnya di Indonesia tahu rasa teh seperti apa, maka sangat bisa dibilang bahwa usaha minuman ini mempunyai segmen yang hampir tidak terbatas baik dari segi gender, sex, sosial ekonomi dan lain sebagainya. Dan itu semua merupakan landasan awal atas keyakinan selain dari kesempatan-kesempatan yang ada tersebut diatas bahwa usaha minuman teh ini sangat prospektif dan tidak semata-mata hanya mengikuti trend yang ada.
Dengan demikian kami mempunyai rasa optimis dan komitmen yang tinggi untuk menjalakan bisnis ini dengan sungguh-sungguh mengingat kesempatan – kesempatan yang ada sangat prospektif sehingga usaha ini nantinya menjadi besar dan bermanfaat / menguntungkan tidak hanya untuk kami secara pribadi tapi juga orang banyak pada umumnya baik langsung atau tidak langsung terlibat dalam bisnis ini.

jadi Tunggu Apa Lagi.....!!!!!!
info : Asep Mhd
WA 085883960671- PIN BB 779440bc
www.goodtea.biz 


 Paket Usaha Goodtea







Tidak ada komentar:

Posting Komentar